Penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi berbicara mengenai perebutan posisi penyerang tim nasional Argentina untuk menghadapi Piala Dunia 2018. Icardi mendukung siapa pun yang akan terbang ke Rusia.

Tim nasional Argentina punya banyak pilihan penyerang tangguh untuk diterbangkan ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mulai dari Lionel Messi, Paulo Dybala, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan tentu Icardi sendiri.

Hampir semua nama-nama di atas menjalani musim yang gemilang sejauh ini. Pilihan yang menguntungkan, sekaligus membuat bingung pelatih La Albiceleste, Jorge Sampaoli.

Selain Aguero yang kondisinya masih belum bugar 100% setelah menjalani operasi lutut, Icardi dan Higuain adalah dua pemain yang punya kesempatan terbang ke Rusia. Meski begitu, siapa yang akan dipilih ke Rusia masih harus dinanti.

Icardi yakin baik Aguero dan Higuain sama-sama pantas main di Piala Dunia. Kapten Inter Milan tersebut menegaskan akan mendukung penuh Argetina andai dirinya yang justru tidak berangkat ke Piala Dunia.

“Saya tidak terlalu memusingkannya. Mereka tampil bagus sebagai pemain dan rekan satu tim. Mereka layak untuk pergi. Mereka adalah pemain-pemain yang berpengalaman,” kata Mauro Icardi seperti dilansir situs FIFA.

“Saya harap Aguero bisa cepat pulih karena semua orang ingin dia bermain dan dia tahu tanggung jawab dan kebanggaan yang muncul dengan memakai seragam Argentina. Jika mereka terpilih, kami harus mendukung mereka dan yakin kepada mereka di Piala Dunia.”

Argentina tergabung dalam Grup D Piala Dunia 2018 bersama kesebelasan Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Duel perdana Tim Tango adalah menghadapi kesebelasan Islandia di Moskow pada 16 Juni 2018.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *