Berita Sepakbola Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal masa depan Ashley Young. Solskjaer membenarkan bahwa pemain berusia 34 tahun tersebut bakal segera pindah klub dalam waktu dekat ini.

Dalam kurun waktu terakhir, Young santer dirumorkan akan hengkang ke klub lain. Sang pemain dikabarkan mendapatkan tawaran untuk pindah ke Inter Milan. Beberapa hari ini, Young diberitakan sudah sepakat untuk merumput di Giuseppe Meazza Stadium.

Sang pemain bahkan diberitakan akan segera menjalani tes medis di markas Inter Milan. Solskjaer sendiri mengindikasikan bahwa kapten The Red Devils itu akan menerima tawaran tersebut.

“Jujur saja jika melihat dari sudut pandang Ashley, dia akan berumur 35 tahun pada musim panas ini, dan ketika ada klub yang berani memberinya kontrak dua tahun, maka dia bisa mengambilnya,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer yang dikutip Portal Berita Sepakbola Terbaru.

Solskjaer sendiri menyebut bahwa timnya sebenarnya siap memberikan kontrak dengan durasi yang sama. Namun mantan manajer Molde FK ini mengisyaratkan bahwa Young lebih tertarik mengambil tawaran dari Inter tersebut.

“Kami juga sudah menawarkan kontrak dengan durasi yang sama untuknya, karena dia sudah menjadi pemain yang bagus untuk Manchester United. Dia adalah kapten United, tapi jika Ashley sudah fokus untuk pindah, mengapa tidak ia mengambil langkah itu.”

Dalam kesempatan yang sama, Solskjaer juga mengatakan bahwa dia tidak akan mendatangkan bek baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Young. Sosok berkebangsaan Norwegia ini merasa dia sudah punya beberapa pemain yang bisa mengambil peran Young di timnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *