Liga JermanRobert Lewandowski sepertinya sedang menjalani musim terbaiknya saat ini. Bagaimana tidak, baru tampil dalam 20 pertandingan di musim 2019-2020, Lewandowski sudah berhasil mencetak 27 gol.

Torehan tersebut membuat striker Bayern Munchen tersebut menjadi salah satu striker paling tajam di Eropa pada musim ini. Satu di antara faktor kesuksesan Robert Lewandoski musim ini adalah makanan yang dia konsumsi sehari-hari.

Sang istri, Anna Lewandoesky, membeberkan asupan makanan yang dikonsumsi Lewandowski sehari-hari. Anna Lewandoesky sendiri adalah seorang mantan juara karate dan juga ahli gizi.

“Yang paling penting adalah rutin berlatih dan asupan gizi. Kami menahan diri dari laktosa dan tepung terigu. Ini mengenai makanan berkualitas. Pancake, brownies, spaghetti, bubur atau millet. Kami suka makan ikan yang tinggi nurisi.” kata Anna Lewandoesky seperti yang dilansir dalam Info Sepakbola Terbaru.

“Kadang-kadang setelah pelatihan kami minum jus bit dengan kayu manis atau cabai rawit,” tambah Anna Lewandoesky.

Bukti terbaru ketajaman Robert Lewandowski adalah torehan rekor di Liga Champions 2019-2020 saat timnya Crvena Zvezda pada Rabu (27 November 2019). Ia berhasil mencetak empat gol dari enam gol Bayern Munchen pada pertandingan tersebut.

Mantan striker Borussia Dortmund ini berhasil mencetak empat gol tersebut dalam waktu 14 menit 31 detik. Pemain berkebangsaan Polandia ini menjadi pencetak empat gol tercepat di Liga Champions.

Lewandowski juga pemain yang berhasil mencetak quattrick lebih dari satu kali setelah Lionel Messi. Quattrick sebelumnya dia bukukan ke gawang Real Madrid ketika masih menjadi pemain Borussia Dortmund 2013 silam.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *