Profil Lengkap Lucas Vasquez

Profil Pemain Sepak Bola Lengkap Lucas Vasquez

Profil Pemain Sepak Bola Lengkap Lucas Vasquez

Winger berusia 25 tahun ini merupakan salah satu produk akademi Real Madrid yang kemudian mendapati debutnya di level professional pada tahun silam. Vasquez sempat dipinjamkan ke Espanyol sebelum kemudian menjadi penggawa Utama Los Blancos sejak musim lalu.

Lucas Vasquez Iglesias, atau yang lebih dikenal dengan nama Lucas Vasquez, merupakan seorang atlet sepakbola professional asal Spanyol yang bermain sebagai winger bagi klub sepakbola Spanyol, Real Madrid dan bagi Tim Nasional Spanyol di level Internasional. Vasquez merupakan salah satu pemain yang mendapati debut di level professional pada musim 2015/16 kemarin, dan sekarang dia menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan Zidane. Berikut Profil lengkap dan perjalanan Karir Lucas Vasquez.

Nama Lengkap : Lucas Vasquez Iglesias
Nama Akrab : Lucas Vasquez
Tanggal Lahir : 1 Juli 1991
Tempat Lahir : Curtis, Spanyol
Tinggi Badan : 1,73 m
Nomor Punggung : 17
Posisi Bermain : Winger
Tim Nasional : Spanyol
Klub Saat ini : Atletico Madrid

Perjalanan Karir Lucas Vasquez

Vasquez, 25 tahun, lahir di kota Curtis, Spanyol, pada tanggal 1 Juli 1991 silam, dia memang merupakan salah satu mantan pemain akademi Real Madrid. Namun sebelum bergabung dengan tim Castilla, Vasquez lebih dulu bermain bagi Tim Akademi Curtis dan Ural pada periode 2000 sampai 2007.

Debutnya kemudian datang pada tahun 2010, dimana dia lebih dulu bermain bagi Tim Reserve Los Blancos sampai tahun 2015. Selama periode teresebut, Vasquez tampil cukup bagus dan sempat dipinjamkan ke Espanyol selama satu musim.

Di Musim 2015/16, barulah sang gelandang mendapatkan tempatnya di Tim Utama Real Madrid. Dia menjadi salah satu pemain favorit Zinedine Zidane. Sejauh ini, Vasquez telah mencatatkan 47 caps dan mencetak lima gol diantaranya untuk Real Madrid di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *