Lindelof Tak Pedulikan Rumor Ketertarikan Barcelona

Defender Manchester United, Victor Lindelof tidak mau peduli soal kabar yang mengaitkan dirinya dengan salah satu klub raksasa Eropa, Barcelona. Lindelof masih menegaskan kesetiannya kepada Manchester United serta ambisinya mengangkat piala.

Pada musim panas lalu, nama Lindelof dikabarkan masuk dalam daftar buruan Barcelona. Sang juara La Liga tersebut dikatakan sedang mencari pemain di posisi bek yang bisa mengedarkan operan dari sektor belakang.

Awalnya, mereka mengincar Matthijs De Ligt yang tampil mengesankan bersama Ajax Amsterdam tersebut. Namun pria berusia 20 tahun itu lebih memilih untuk memenuhi pinangan dari klub raksasa Eropa lainnya, Juventus.

Barcelona pun mengalihkan fokus mereka ke Lindelof. Namun, rumor tersebut tidak kunjung menjadi kenyataan. Hingga bursa transfer musim panas ditutup, tim besutan Ernesto Valverde itu tidak menunjukkan tanda-tanda mendekati Lindelof.

Lindelof sendiri tidak mau menggubris kabar yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Pria berkebangsaan Swedia tersebut malah menegaskan kesetiaannya kepada Manchester United walaupun belakangan timnya sedang terpuruk.

“Ada banyak sekali berita yang mengabarkan soal saya dengan FC Barcelona. Tetapi, saya masih memiliki kontrak dengan Manchester United dan saya adalah orang yang loyal,” tutur Victor Lindelof kepada Portal Berita Bola Indonesia.

Victor Lindelof meyakini bahwa akan ada masanya Manchester United kembali bangkit dan meraih trofi. Mantan pemain SL Benfica ini ingin berada di sisi the Red Devils sampai masa tersebut terwujud.

Jalan untuk meraih impian itu bisa dikatakan sangatlah terjal. Saat ini, The Red Devils sedang duduk di peringkat 12 klasemen sementara Premier League dengan raihan sembilan poin saja. Dari delapan pertandingan, mereka hanya mampu meraup dua kemenangan saja.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *