Berita Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville mengakui Liverpool sebagai tim yang luar biasa dan untuk saat ini tidak ada tim yang akan bisa menghentikan perjalanan Mohamed Salah dan rekan-rekannya.

Komentar tersebut diungkapkan oleh Neville setelah menyaksikan duel antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di matchday 22 Premier League, Minggu (12 Januari 2020) dini hari WIB. pertandingan yang diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium itu berlangsung dengan alot.

Liverpool tampil sangat dominan di sepanjang babak pertama. Di babak ini pula, tepatnya pada menit ke-37, mereka bisa mencetak gol melalui tendangan kaki kiri Roberto Firmino.

Di babak kedua, Tottenham Hotspur sedikit memberikan respon. The Lilywhites sempat memperoleh dua peluang emas akan tetapi gagal membobol gawang Liverpool. Tim besutan Jose Mourinho akhirnya kalah 0-1 dari pasukan Jurgen Klopp. Kemenangan ini memperpanjang tren positif Liverpool. Mereka sudah melakoni 38 pertandingan di liga tanpa pernah tersentuh kekalahan sekali pun.

Usai pertandingan, Gary Neville tidak sungkan memberikan pujian kepada Liverpool. Pemain yang masuk dalam Class of 92 Manchester United ini menyebut The Reds sebagai tim yang sangat mengagumkan. Neville juga yakin gelar juara liga musim ini akan jatuh ke tangan Liverpool.

“Ini kemenangan besar, walaupun permainan mereka mengendur di babak kedua. Mereka luar biasa, brilian untuk ditonton dan melakukan segala sesuatu yang harus dilakukan tim pemenang sebuah kompetisi. Saya pikir tidak ada tim yang lain yang bisa menghentikan mereka saat ini” kata Neville kepada Berita Sepakbola Terupdate.

Liverpool diprediksi bisa memenangkan gelar The Invincibles seperti Arsenal dulu. Saat itu mereka bisa melaju 49 tanpa menyentuh satupun kekalahan. Gary Neville menambahkan, Jurgen Klopp pasti akan cuek dengan rekor itu. Sebab baginya yang penting saat ini adalah soal memenangkan gelar juara Premier League untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *