Liga Italia – Sebuah harapan disampaikan Diego Milito kepada Lautaro Martinez. Mantan striker Inter Milan tersebut berharap agar Lautaro Martinez tetap bertahan bersama La Beneamata dan mengesampingkan tawaran pindah ke Barcelona.

Lautaro Martinez menjadi sosok yang krusial untuk skuad Inter Milan musim ini. Striker berusia 22 tahun itu dipercaya Antonio Conte menjadi striker utama Inter di mana ia mengemas delapan gol dari 16 penampilan untuk tim biru-hitam.

Ketajaman striker berkebangsaan Argentina itu mulai menarik minat Barcelona. Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut sempat mengonfirmasi bahwa mereka memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Lautaro ke Camp Nou.

Namun Milito berharap agar Lautaro bersedia bertahan di Giuseppe Meazza dan menjadi legenda di sana. “Sejak pertama kali saya melihatLautaro Martinez bermain , saya yakin ia bisa menjadi pemain yang penting untuk tim ini,” ujar Milito kepada info sepakbola terkini.

Diego Milito mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Lautaro. Pria yang memperkuat Inter Milan di era 2009 – 2014 ini memiliki keyakinan bahwa sang striker bakal menjadi pemain papan atas dunia di masa depan.

“Lautaro Martinez punya potensi yang besar untuk berkembang menjadi pemain hebat. Hanya ia sendiri yang bisa tahu sampai mana dia bisa menembus batas. Semua tergantung pada Lautaro mengenai di mana ia akan melanjutkan karirnya. Namun saya yakin ia akan menjadi pemain hebat di masa depan”

Diego Milito mengakui bahwa menolak tawaran pindah ke klub top seperti Barcelona sangat tidak mudah untuk dilakukan. Namun Milito berharap juniornya tersebut bersedia mengikuti jejaknya menjadi pemain bintang di Inter Milan.

Inter Milan diberitakan sangat enggan untuk melepaskan Lautaro ke klub manapun termasuk Barcelona.
Demi menghalangi niatan klub asal Spanyol itu, Inter mematok harga di atas 100 juta Euro untuk sang striker.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *