Liga InggrisManchester United harus berusaha lebih keras lagi jika ingin merekrut James Maddison. Melihat situasi saat ini, Leicester City punya banyak alasan untuk menolak tawaran The Red Devils.

Maddison dikabarkan masih dalam daftar belanja MU. Dia salah satu gelandang terbaik di Premier League, dengan catatan menciptakan peluang terbanyak di Premier League musim lalu. Kabar teranyar, MU disebut siap mengorbankan Jesse Lingard agar bisa merekrut Maddison.

Baca Juga : Gareth Bale Raih Predikat Pemain Terburuk Real Madrid 2019

Penampilan Leicester City berkembang pesat sejak kedatangan Brendan Rodgers, Maddison jelas salah satu pemain terbaik mereka. Di sisi lain, MU belum juga tampil konsisten untuk mencapai empat besar. Oleh karena itu, rasanya Leicester tidak akan melepas Maddison begitu saja.

Situasi MU-Maddison dalam beberapa waktu belakangan ini sedang diamati oleh seorang analis dari harian Daily Mirror, Darren Lewis. Dia yakin MU yang sekarang sudah tidak setangguh dahulu. Saat ini, pemain-pemain terbaik lebih mudah menolak MU.

“Saya tidak tahu apakah kita berada di zaman di mana seorang pemain tidak akan berkata tidak untuk Manchester United, tapi untuk Maddison, dia jelas sedang menanjak. Menarik melihat MU ingin mendapatkannya, tapi saya tidak melihat alasan Rodgers menjualnya,” jelas Darren Lewis.

“Brendan Rodgers telah menegaskan bahwa dia tidak akan menjual pemain mana pun yang dia rasa tidak perlu dia jual. Saya pikir Maddison tidak akan pindah ke mana-mana dalam waktu dekat ini.”

Ucapan Lewis juga diiyakan oleh seorang analis dari Telegraph, Jason Burt. Menurut Burt, MU tidak bisa memaksa Leicester City menjual Maddison. Leicester memegang kontrol penuh atas negosiasi ini, mereka hanya akan menjual Maddison di saat yang tepat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *