Arsenal tampaknya harus berusaha lebih keras untuk mempermanenkan status Dani Ceballos. Kabarnya, Real Madrid bersedia menjual Ceballos, namun jika harga yang ditawarkan masuk dalam hitungan mereka.

The Gunners dikabarkan siap melakukan segalanya untuk mengubah status Ceballos dari pinjaman menjadi kontrak permanen. Klub raksasa London ini puas dengan penampilan Ceballos sejauh ini sebagai pemain pinjaman.

Unai Emery tampak benar-benar terbantu dengan kehadiran Ceballos. Gelandang berkebangsaan Spanyol ini masih berusia 23 tahun dan punya potensi luar biasa, sangat cocok dengan permainan Arsenal.

Walaupun demikian, Real Madrid ngotot menahan salah satu bibit gelandang terbaiknya dengan mudah. Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan siap membuka diskusi perihal masa depan Ceballos. Perez memandang Ceballos sebagai salah satu bagian dari masa depan Madrid, bukan pemain sembarang.

Kini, El Desmarque mengklaim bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran pertama – walaupun musim masih baru dimulai. The Gunners menyodorkan 26 juta poundsterling atau setara dengan 470 miliar rupiah untuk mendapatkan Ceballos secara permanen.

Berdasarkan informasi dari portal berita dan prediksi bola terbaik, Tawaran Arsenal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Perez. Madrid hanya mau melepas Ceballos jika dibeli seharga 30 juta poundsterling atau sekitar 542 miliar rupiah – harga ini masih bisa melonjak seiring penampilan gemilang Ceballos musim ini.

Walaupun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, Ceballos benar-benar memberikan kontribusi nyata untuk Arsenal musim ini. Dia memberikan sentuhan kreatif yang dibutuhkan permainan agresif Arsenal.

Ceballos sendiri mengaku gembira sudah memilih Arsenal beberapa bulan lalu. Dia tahu bergabung dengan Arsenal akan menjadi sebuah langkah yang sangat penting dalam kariernya.

“Bergabung dengan memilih Arsenal adalah sebuah langkah penting dalam karier saya. Saya tidak menyesal pergi dari Real Madrid. Sekarang saya berada di tempat yang saya inginkan,” tegas Dani Ceballos.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *